Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Merapat, AS Roma Nego Bek Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, dikabarkan menjadi incaran AS Roma.

Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho tertarik untuk bereuni dengan pemain asal Serbia itu. Keduanya bekerja di Manchester United dan Chelsea.

Sportitalia melaporkan, Roma telah menghubungi ManchesterUnited untuk menanyakan tentang ketersediaan pemain berusia 32 tahun itu. Veteran Serbia itu memiliki kontrak hingga 2023 di Old Trafford.

Mourinho juga telah dikaitkan dengan rekan setim Matic di Manchester United, Juan Mata. Berbeda dengan Matic, kontrak Juan Mata akan berakhir pada musim panas ini.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma, Selasa (4/5/2021). Ia dipecat sebagai bos Tottenham lebih dari dua minggu lalu. Mourinho lalu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi.

Mourinho akan menjalankan tugasnya menjelang pramusim 2021/2021. Ini berarti sudah 11 tahun sejak dia terakhir berkiprah di Serie A bersama Inter Milan.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Belanja Hemat

Menurut Sky Sport Italia, juru taktik asal Portugal ini meminta tiga pemain untuk direkrut manajemen AS Roma pada musim depan.

Jose Mourinho menginginkan kiper baru, striker untuk cadangan Edin Dzeko yang kemungkinan bertahan di tim, dan seorang gelandang.

Disebutkan, Jose Mourinho juga sadar betul AS Roma tidak punya banyak dana transfer pada musim panas nanti. Alhasil tim tidak akan membangun tim secara instan di bursa transfer.

Mourinho masih akan mengandalkan sebagian besar pemain andalan AS Roma musim ini. Beberapa pemain yang dipinjamkan seperti Alessandro Florenzi (PSG) diberitakan juga akan kembali dimanfaatkan bakatnya oleh Jose Mourinho.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Menarik Menanti Kiprah AS Roma Musim Depan

Hasil Lengkap Matchday 5 Liga Champions, Manchester United dan Chelsea Raih Kemenangan

Video Populer

Foto Populer