Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Serie A Pekan Ke-35 di Vidio, Perebutan Tiket Kompetisi Eropa

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-35 akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 12 Mei 2021. Seluruh pertandingan Liga Italia ini akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Pertandingan pekan ini akan menjadi persaingan bagi lima tim teratas untuk berebut tiket menuju Liga Champions musim depan. Diketahui gelar Scudetto sendiri telah diraih oleh Inter Milan pada Serie A musim ini.

Sang pelatih Antonio Conte berhasil mengantarkan Nerazzurri juara liga musim ini. Meski begitu, hal ini tak lantas membuat pesta persaingan Serie A musim ini menjadi monoton. Tim-tim teratas masih saling berjibaku untuk finis setidaknya di posisi keempat.

Atalanta, Juventus, AC Milan dan Lazio masih akan berjuang demi sebuah pencapaian menuju ajang kompetisi terbesar Eropa. Pada pekan ini pula akan tersaji laga big match antara Juventus vs AC Milan.

Tensi tinggi pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic akan berlangsung di markas Si Nyonya Tua. Bagi sobat Bola.com jangan ketinggalan keseruan Liga Italia pekan ini. Berikut adalah jadwal lengkap Liga Italia pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia pekan ini

Sabtu, 8 Mei 2021

Spezia vs Napoli, pukul 19.55 WIB (beIN 2)

Inter vs Sampdoria, pukul 22.50 WIB (beIN 2)

Minggu, 9 Mei 2021

Fiorentina vs Lazio, pukul 01.35 WIB (beIN 2)

AS Roma vs Crotone, pukul 22.50 WIB (beIN 2)

10 Mei 2021

Juventus vs AC Milan, pukul 01.35 WIB (beIN 2)

12 Mei 2021

Napoli vs Udinese, pukul 01.35 WIB (beIN 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-34. Bagi para pecinta sepak bola Italia jangan ketinggalan untuk live streaming Liga Italia Serie A, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui platform Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam pertandingan olahraga mulai dari Liga Italia hingga UFC sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer