Sukses


VIDEO: Final Liga Champions, Manchester City Vs Chelsea Akan Dipindahkan dari Istanbul ke Portugal

Bola.com, Jakarta UEFA resmi merubah tempat final Liga Champions pada laga Manchester City melawan Chelsea dari Istanbul ke Portugal. Hal tersebut diumumkan, Kamis (13/5/2021).

Hal tersebut menyusul adanya perdebatan sebelumnya yakni di Istanbul. Pasalnya, Turki menjadi salah satu negara yang masuk ke dalam kawasan zona merah untuk Inggris.

Beberapa pendukung baik dari Chelsea maupun Manchester City sempat menyayangkan jika final tersebut dilaksanakan di Istanbul. Mereka juga tidak bisa menonton langsung tim kesayangan mereka disana.

Namun, berbeda hal nya dengan Portugal yang merupakan salah satu kawasan zona hijau untuk Inggris. Para pendatang juga diperbolehkan untuk mengunjungi negara tersebut tanpa adanya isolasi terlebih dahulu. Namun untuk swab test diwajibkan untuk memasuki negara tersebut.

UEFA sendiri juga telah memperbolehkan sebanyak enam ribu penonton untuk bisa datang langsung menyaksikan laga antara Manchester City melawan Chelsea nanti.

Dengan adanya keputusan pemindahan lokasi dari Istanbul ke Portugal tersebut, Estadio do Dragao akan menjadi saksi di final Liga Champions yang akan mempertemukan Manchester City melawan Chelsea.

Video Populer

Foto Populer