Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Puji Inter Milan Setinggi Langit, tapi Pede Lempar Ancaman

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, melemparkan pujian tinggi kepada Inter Milan menjelang duel kedua tim pada lanjutan Liga Italia, Sabtu (15/4/2021). Dia menyebut La Beneamata tampil lebih baik, lebih konsisten, dan lebih haus kemenangan. 

Laga tersebut jadi momen krusial bagi Juventus. Bianconeri tertinggal satu poin dari peringkat empat dan harus menang jika ingin menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. 

Andrea Pirlo mengaku senang melihat performa anak asuhnya saat menghadapi Sassuolo dan cukup optimistis saat menjamu sang juara Liga Italia 2020/2021. 

"Saya menyukai sikap para pemain pada hari Rabu (melawan Sassuolo). Kami perlu berkumpul kembali setelah pertandingan melawan Milan dan kami kompak," kata Pirlo pada konferensi pers, seperti dilansir Football Italia, Jumat (14/5/2021). 

"Alex Sandro bermain besok. Untuk yang lain, kami akan lihat. Kami harus memulihkan energi." 

Pirlo merasa mendapat respons yang tepat dari anak buahnya di Reggio Emilia, ketika Bianconeri berhasil bangkit dan memetik kemenangan 3-1 atas Sassuolo.

"Melihat performa pada hari Rabu menunjukkan bahwa kami menyesal. Kami bisa mendapatkan lebih banyak poin jika selalu tetap fokus seperti di Reggio Emilia," lanjut Pirlo.

"Di akhir tahun, kami akan mengevaluasi seluruh musim, menganalisis kesalahan supaya tidak mengulanginya lagi," imbuh Andrea Pirlo

 

2 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat kepada Inter Milan

Andrea Pirlo juga mengucapkan selamat kepada Inter Milan yang merebut Scudetto. Dia mengatakan menghadapi sang juara membuat Juventus lebih termotivasi.

“Inter bermain lebih baik, lebih konsisten, dan lebih lapar daripada kami. Ada beberapa penyesalan untuk para pemain yang tidak saya miliki, tetapi penyesalan adalah bagian dari ambisi," kata Pirlo. 

“Menghadapi juara Italia yang baru dinobatkan memberi kami motivasi lebih. Jangan lupa bahwa kami memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions. Inter akan berusaha memenangkan pertandingan.

"Selamat kepada Inter atas Scudetto, tapi kami bisa berbuat lebih banyak," imbuh Pirlo. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Juventus

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer