Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Bahagia Diganti saat Juventus Bungkam Inter Milan

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo tak bermain selama 90 menit penuh saat Juventus meraih kemenangan atas Inter Milan pada laga pekan ke-37 Serie A. Pelatih Juve, Andrea Pirlo, mengklaim Ronaldo senang ketika ditarik keluar.

Menghadapi Inter di Allianz Stadium, Sabtu (15/5/2021) malam WIB, Cristiano Ronaldo tampil sejak menit awal. CR7 berduet dengan Dejan Kulusevski di lini depan dalam formasi 4-4-2.

Kapten Timnas Portugal itu pun tampil moncer. Ronaldo melepaskan dua tembakan yang semuanya mengarah ke gawang, akurasi umpan hingga 91 persen, dan menorehkan dua dribel sukses.

Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Inter Milan pada menit ke-24. Setelah gagal mencetak gol lewat tendangan penalti, bola rebound langsung dicocor Ronaldo dengan kaki kanan dan masuk ke gawang I Nerazzurri.

Pada menit ke-70, Cristiano Ronaldo ditarik keluar dan digantikan Alvaro Morata. Kendati tanpa Ronaldo, Juventus berhasil mengunci kemenangan 3-2 atas Inter Milan.

Dua gol lainnya milik Juventus dicetak Juan Cuadrado pada menit ke-45+2 dan 88'. Sementara itu, sepasang gol Inter tercipta atas nama Romelu Lukaku pada menit ke-35 dan gol bunuh diri Giorgio Chiellini menit ke-83.

 

2 dari 4 halaman

Senang Diganti

Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah untuk ketiga kalinya ditarik keluar dari 33 penampilan di Serie A musim ini. Pemain berusia 36 tahun tersebut beberapa kali memperlihatkan raut kesal ketika digantikan.

Namun, Andrea Pirlo menjamin Ronaldo merasakan hal yang berbeda kali ini. Menurut Pirlo, Cristiano Ronaldo terlihat senang ketika harus menyudahi pertandingan lebih awal.

"Saya menilai ini adalah pertama kalinya dia senang diganti. Kami kehilangan satu pemain (Rodrigo Bentancur akibat kartu merah), dan dia kesulitan lepas dari kawalan pemain lawan. Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti," jelas Pirlo.

Berkat kemenangan atas Inter Milan, Juventus kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 75 poin hasil dari 36 laga. Mereka hanya unggul dua poin dari Napoli yang berada di urutan kelima, namun baru menjalani 35 pertandingan.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Juventus Saat Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer