Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Akhiri Teka-teki, Julian Draxler Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG

Bola.com, Jakarta Julian Draxler resmi memperpanjang kontrak bersama PSG di bursa transfer musim ini. Hal tersebut menjawab teka-teki dari pemain berdarah Jerman yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari klub.

Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, pada Senin (17/5/2021), dengan demikian Julian Draxler akan bertahan di PSG hingga tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya, Julian Draxler dikabarkan akan kembali ke Jerman dan bergabung dengan juara Bundesliga, Bayern Munchen karena belum adanya kejelasan dari pihak PSG mengenai masa depannya.

Tidak hanya itu, klub asal Inggris, Leeds United juga dikabarkan menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, dengan adanya keputusan perpanjangan kontrak dari PSG, Julian Draxler setidaknya akan bertahan selama tiga tahun lagi di Paris.

Julian Draxler telah berada di PSG sejak tahun 2017, banyak trofi yang telah ia raih salah satunya juara Liga Prancis sebanyak tiga kali pada tahun 2018, 2019, dan 2020.

Namun, Julian Draxler pada musim ini jarang dimainkan sebagai starter oleh Mauricio Pochettino. Jika melihat statistik, ia berhasil meraih 4 gol, dan 3 assist dari 24 penampilan di Liga Prancis.

Keputusan yang dilakukan Julian Draxler untuk memperpanjang kontrak di PSG pada bursa transfer kali ini, menjawab beberapa rumor tentang kedekatannya dengan klub lain seperti Bayern Munchen dan Leeds United.

Video Populer

Foto Populer