Sukses


VIDEO: Termasuk Bek Man United, Aaron Wan-Bissaka, Berikut Ini 4 Bek Kanan yang Dibeli dengan Harga Tertinggi di Dunia

Bola.com, Jakarta Bek kanan kini memiliki peran yang sangat krusial di era sepak bola modern. Sehingga, tidak sedikit klub yang menggunakan bek kanan berkualitas. Akhirnya klub-klub rela merogoh kocek yang cukup dalam demi mendapatkan bek kanan yang jempolan. Salah satu bek kanan yang dibeli dengan harga mahal ialah pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka digaet oleh Manchester United dari Crystal Palace pada tahun 2019. Pemain asal Inggris tersebut dibeli dengan biaya 55 juta euro.

Wan-Bissaka dikabarkan akan mendapatkan kontrak berdurasi 5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia juga mendapatkan gaji yang cukup besar, yaitu sekitar 80 ribu pounds per pekan.

Nilai tersebut sepadan dengan kualitas sang pemain. Wan-Bissaka kini menjadi andalan Setan Merah di posisi bek kanan.

Wan-Bissaka telah melakukan 75 tekel, paling banyak dibanding bek Premier League lain. Lalu, dia mencatatkan 41 sapuan dan memenangkan 139 kali duel dengan lawan.

Statistik apik Wan-Bissaka masih bisa dilihat dari aspek pemulihan penguasaan bola. Dia benar-benar sangat vital untuk lini belakang Manchester United.

Bersama Manchester United, Wan-Bissaka juga sudah membuat 97 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, dia berhasil menyumbang dua gol dan sembilan assist.

Namun, pemain bek kanan andalan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, bukansatu-satunya bek kanan yang dibeli dengan harga tingggi. Berikut ini 4 bek kanan yang dibeli dengan harga tertinggi di dunia.

Video Populer

Foto Populer