Sukses


Marshmello Akan Tampil pada Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Marshmello akan tampil pada upacara pembukaan Final Liga Champions 2021. Laga yang akan berlangsung di Porto pada 29 Mei 2021 itu akan mempertemukan dua tim Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea.

"Ini benar-benar seperti tahun yang lain. Saya ingin memberikan pertunjukan olahraga, musik, dan hiburan murni saya yang belum pernah mereka lihat," kata Marshmello dilansir dari Musicweek.com.

"Terima kasih kepada Pepsi dan UEFA, itulah yang akan saya hadirkan ke dunia, sebuah pertunjukan yang dapat dinikmati semua orang."

Direktur pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein berterima kasih kepada artis dan sponsor acara tersebut, Pepsi, karena telah mengadakan upacara pra pertandingan.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Pepsi selama satu tahun lagi, menyatukan musik, hiburan, dan olahraga untuk menghibur penggemar di seluruh dunia," katanya.

"Kemitraan dekat kami telah sukses besar dalam membawa nama-nama besar dan penampilan epik ke final Liga Champions, dan kami tahu bahwa Marshmello akan menampilkan pertunjukan yang tak terlupakan," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Kemeriahan Akan Terjaga

Upacara pembukaan final 2021 adalah yang kelima yang akan dipersembahkan oleh Pepsi dan akan menampilkan Marshmello memberikan tontonan virtual selama enam menit menggunakan teknologi imersif terbaru.

"Pepsi telah membangun platform Upacara Pembukaan bersama UEFA sejak 2016, dan pertunjukan tahun ini akan membawanya ke level berikutnya," kata wakil presiden PepsiCo, pemasaran, minuman global, Natalia Filippociants.

Meski final Liga Champions tak akan dihadiri banyak penonton, Filippociants optimistis kemeriahan tak akan berkurang. Sebaliknya, kehadiran Marshmello akan membangkitkan gairah, baik buat penonton di stadion maupun di rumah.

"Meskipun mungkin ada lebih sedikit orang di stadion tahun ini, energi dan kegembiraan tidak akan berkurang. Marshmello adalah artis yang sempurna untuk memulai final Liga Champions tahun ini dengan kegembiraan yang mendebarkan hati dan set list yang diisi dengan lagu-lagu perayaan," katanya lagi.

"Penampilan nanti bakal menjadi sajian yang menarik bagi penonton sepak bola dan musik secara global."

Sumber: Musicweek.com

Video Populer

Foto Populer