Sukses


Benar-benar Sultan, Sheik Mansour Tanggung Biaya Perjalanan Fans Manchester City yang Nonton Final Liga Champions

Bola.com, Manchester - Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, serius mendukung timnya supaya berjaya di final Liga Champions. Dia bahkan rela merogoh kocek pribadi menanggung biaya penerbangan dan transfer para suporter City yang akan berangkat ke Porto untuk menonton final Liga Champions antara The Citizen kontra Chelsea. 

Seperti diketahui, final Liga Champions pada 30 Mei 2021 dipindah dari Istanbul (Turki) ke Porto (Portugal) karena pertimbangan pandemi Covid-19. 

Namun, aturan pembatasan di Portugal membuat fans Manchester City menyelesaikan perjalanan dari Manchester dan kembali dalam waktu 24 jam, yang menyebabkan lonjakan besar dalam biaya perjalanan.

City menawarkan paket perjalanan perjalanan sehari resmi dari Manchester ke Porto kepada 6.000 pendukung yang bisa mendapatkan tiket.

Dengan biaya yang membengkak, perjalanan menjadi sangat mahal bagi para suporter. Pemilik City telah mengonfirmasi akan menanggung biaya penerbangan dan transfer untuk para penggemar.

"Pep dan tim telah menjalani musim yang luar biasa dan mereka mencapai final Liga Champions setelah tahun yang sangat menantang, merupakan momen yang benar-benar bersejarah bagi Klub," kata Mansour, seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (18/5/2021). 

"Oleh karena itu, sangat penting bagi sebanyak mungkin fans memiliki kesempatan menghadiri pertandingan khusus ini. Terutama mereka yang telah mendukung Manchester City melalui masa-masa baik dan buruk selama bertahun-tahun," imbuh Sheikh Mansour.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Beri Bantuan

Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan tantangan yang dihadapi oleh fans menjelang final Liga Champions berlipat ganda, baik dalam hal keuangan dan logistik.

"Semoga inisiatif  Yang Mulia memungkinkan sebagian besar fans kami yang hadir bisa fokus menikmati hari itu daripada khawatir tentang bagaimana menanggung beban biaya perjalanan yang menjadi semakin berat karena efek pandemi," ujar Al Mubarak. 

Manchester City telah mengkonfirmasi akan merilis lebih banyak tiket dan informasi perjalanan, dengan proses penjualan akan dimulai Rabu (18/5/2021).

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer