Sukses


VIDEO: Termasuk Paul Pogba dan Amad Diallo, Berikut Pesepak Bola yang Berikan Dukungan Untuk Palestina

Bola.com, Jakarta Sportbites kali ini akan membahas deretan pesepak bola yang mengirimkan dukungan untuk Palestina, termasuk pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo.

Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo mengirim dukungan untuk Palestina dengan cara mengibarkan bendera di Old Trafford usai laga kontra Fulham, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui, tensi antara tentara Israel dengan rakyat Palestina tengah memanas dalam beberapa waktu belakangan. Situasi ini menarik perhatian banyak tokoh dunia.

Pogba dan Diallo pun menjadi nama kesekian yang mengekspresikan solidaritas mereka untuk rakyat Palestina. Keduanya memang merupakan pemain Muslim di skuad United.

Sebelumnya, beberapa pemain juga turut menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina. Lewat berbagai cara para pesepak bola tersebut memberikan dukungan untuk Palestina.

Berikut ini deretan pemain yang menyuarakan dukungan untuk Palestina selain Paul Pogba dan Amad Diallo, selengkapnya hanya di Sportbites.

Video Populer

Foto Populer