Sukses


VIDEO: 5 Gol Tak Terduga Bundesliga Pekan 33, Cek Torehan Pemain Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan Bundesliga pekan ke-33. Kali ini, gol dari Raphael Guerreiro berhasil masuk kedalam gol tak terduga.

Bermain di Opel Arena, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan di kandang Mainz. Mereka berhasil mengalahkan Mainz dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (16/5/2021).

Raphael Guerreiro berhasil mencetak gol pertama untuk Borussia Dortmund pada menit ke-23. Gol tersebut berasal dari umpan yang diberikan Jadon Sancho dari sisi sayap, dan langsung ditendang ke arah gawang Mainz.

Bola yang tak berhasil dihalau oleh kiper Mainz, menuju ke pojok kanan atas gawang. Gol ini menjadi pembuka dari Borussia Dortmund sekaligus masuk kedalam gol tak terduga pekan ini.

Dua gol selanjutnya dari Borussia Dortmund berhasil dicetak oleh Marco Reus pada menit ke-42, dan Julian Brandt pada menit ke-80. Sedangkan Mainz baru bisa mencetak gol pada menit akhir lewat Robin Quaison.

Tidak hanya gol dari pemain Borussia Dortmund saja yang berhasil masuk ke dalam deretan gol tak terduga pekan ke-33 Bundesliga. Berikut deretan gol tak terduga yang tercipta di pekan ini.

Video Populer

Foto Populer