Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Sergio Aguero Teken Kontrak 2 Tahun di Barcelona

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim ini. Menurut Mundo Deportivo, pemain Manchester City itu akan menandatangani kontrak hingga 2023 mendatang.

Namun, penandatanganan kontrak baru akan berlangsung setelah final Liga Champions musim ini. Sergio Aguero diprediksi akan tampil pada laga yang berlangsung di Estadio do Dragao tersebut, sekaligus menjalani partai terakhir bersama Man City.

Sergio Aguero resmi telah resmi tidak diperpanjang oleh manajemen usai ia berseragam 10 tahun bersama Manchester City. Manajemen memutuskan untuk tidak menambah durasi kerja Sergio Aguero yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut Sergio Aguero akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2023 bersama Barcelona. Dia juga akan mendapatkan bayaran kurang dari 10 juta euro per musim plus sejumlah bonus.

"Aguero diharapkan menandatangani kontraknya dengan Barcelona setelah final Liga Champions, ada juga bonus jika Barcelona memenangkan Liga Champions dalam dua tahun ke depan," tulis Romano di akun Instagram-nya.

"Aguero akan segera bergabung, dan menerima semua penawaran yang diajukan karena dia memiliki impian bermain dengan Lionel Messi," lanjut Fabrizio Romano.

Hingga saat ini, Sergio Aguero belum memberikan tanggapan atas kepindahannya ke Barcelona di bursa transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer