Sukses


VIDEO: Melihat Aksi Berkelas dari Pemain RB Leipzig, Dani Olmo di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Berbicara tentang klub RB Leipzig memang tidak ada habisnya untuk menghasilkan pemain muda berkelas. Salah satu contohnya seperti Dani Olmo yang tampil spektakuler di Bundesliga musim ini.

RB Leipzig memang menjelma menjadi klub Bundesliga yang menakutkan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya memiliki strategi yang bagus, deretan pemain berkelas juga hadir di klub ini.

Meski terbilang klub baru, namun deretan pemain muda dari RB Leipzig tak bisa dipandang sebelah mata. RB Leipzig mampu bertahan di Bundesliga dan berhasil menempati posisi kedua musim ini dengan dominasi skuat mudanya.

Salah satunya yakni Dani Olmo. Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil cemerlang bersam RB Leipzig musim ini. Tercatat, ia sudah mencetak 5 gol dan 10 assist dari 32 laga.

Berposisi sebagai gelandang serang, penampilan Dani Olmo memang luar biasa. Skill nya dalam mengolah bola tak perlu diragukan lagi. Menurut Transfermarkt, Dani Olmo mampu berkontribusi untuk mencetak gol sebesar 25%.

Tidak hanya itu, kecepatannya untuk menusuk lini bertahan lawan juga tak perlu diragukan lagi. Beberapa gol nya juga berhasil ia ciptakan lewat sektor tengah lapangan.

Lalu seperti apa kira-kira penampilan Dani Olmo di lapangan? berikut deretan aksi-aksi terbaik Dani Olmo bersama RB Leipzig di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer