Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, 4 Pemain yang Pernah Bela Villarreal dan Manchester United

Bola.com, Jakarta Final Liga Europa 2020/21 antara Villarreal melawan Manchester United akan digelar di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). Dalam sejarahnya, ada beberapa pemain yang pernah membela kedua klub tersebut. Salah satu pemain yang pernah bermain di Villarreal dan Manchester United ialah Diego Forlan.

Penggemar La Liga mengenang Diego Forlan sebagai penyerang top. Dia punya dua gelar top skor La Liga sekaligus Sepatu Emas Eropa. Forlan adalah pemain penting di Atletico Madrid dan Villarreal.

Namun, sebelum menjadi pemain top untuk kedua tim, Forlan pernah bermain untuk United. Diego Forlan tidak cukup sukses bersama Manchester United. Dia hanya mencetak 17 gol dari 97 laga yang dimainkan semua ajang. Namun, saat pindah ke Villarreal, dia tampil cukup bagus.

Tiga musim di Estadio El Madrigal, Diego Forlan tampil garang. Dia menjadi pencetak gol terbanyak La Liga 2004/2005. Dirinya juga sempat meloloskan Kapal Selam Kuning ke Liga Champions untuk kali pertama.

Pemain asal Uruguay ini mencatatkan 121 laga bersama Villarreal. Diego Forlan mampu mencetak 58 gol. Selain bersama Villarreal, salah satu momen terbaik dalam karir Diego Forlan adalah ketika bermain di Atletico Madrid.

Akan tetapi, bukan hanya Diego Forlan, pemain yang pernah bermain untuk Villarreal dan Manchester United. Berikut empat pemain yang pernah bela kedua klub tersebut.

Video Populer

Foto Populer