Sukses


VIDEO: Manchester United Favorit Juara, Tapi Unai Emery Yakin Menang

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menghadapi Villarreal dalam partai final Liga Europa, Kamis (27/5/2021). Meskipun Setan Merah menjadi klub favorit, namun pelatih Villarreal, Unai Emery yakin jika anak didiknya bisa menang.

Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers menjelang pertandingan. Menurutnya, Manchester United memang merupakan tim besar dan menjadi tim favorit dalam laga nanti.

Namun, Unai Emery juga meyakini jika Villarreal memiliki motivasi yang kuat untuk meraih gelar juara Liga Europa nanti. Menurutnya, latar belakang timnya menjadikan Villarreal pantas untuk berada di final.

"Kami adalah kandidat untuk memenangkan trofi, tapi kami akan bermain melawan tim favorit, Manchester United nanti. Mereka memiliki pemain bagus, sejarah, dan pengalaman di Eropa. Tapi di tim kami, kami memiliki sejarah yang sangat kuat untuk bisa mendapatkan momen ini, dan kami pantas mendapatkannya karena kami memiliki kapasitas mencapai final."

Masuknya Villarreal pada partai final Liga Europa musim ini terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya Villarreal bukan merupakan tim favorit dalam liga tersebut.

Namun, sang pelatih Unai Emery memiliki pengalaman yang mempuni untuk memenangkan Liga Europa.

Seperti yang diketahui, Unai Emery berhasil memenangkan tiga kali gelar juara Liga Europa bersama tim sebelumnya, Sevilla. Mereka berhasil meraih trofi tersebut pada tahun 2013-2016.

Meskipun dalam laga partai final nanti Manchester United merupakan tim favorit, namun Unai Emery yakin timnya bisa mengalahkan Setan Merah dan meraih gelar juara.

Video Populer

Foto Populer