Sukses


VIDEO: Baru Saja Juara, Antonio Conte Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta Inter Milan mengumumkan jika mereka telah resmi melepas Antonio Conte musim ini. Hal tersebut dikabarkan lewat laman resmi klub pada, Rabu (26/5/2021).

Keputusan ini dikeluarkan setelah sebelumnya Antonio Conte dan manajemen klub sempat berselisih paham mengenai masalah internal tim beberapa waktu lalu.

Diketahui, Inter Milan telah mengalami krisis keuangan dimana manajemen klub harus melakukan pemotongan gaji dan penjualan beberapa pemain yang dilakukan oleh klub.

Antonio Conte dikabarkan tidak sepakat dengan rencana manajemen Inter Milan. Terlebih ia merasa bahwa tim asuhannya sebenarnya malah butuh tambahan amunisi.

Conte dan manajemen Inter kemudian dikabarkan berselisih paham. Dari situ keduanya dikabarkan bakal saling memilih jalan sendiri-sendiri alias berpisah.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte untuk pemutusan kontraknya dengan persetujuan bersama. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah ia lakukan, yang berpuncak pada gelar liga teratas ke-19 Inter. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Klub kami." Demikian pernyataan resmi dari pihak Inter.

Sebelumnya, Antonio Conte telah berhasil membawa Inter Milan meraih Scudetto ke-19 untuk klub musim ini. Adanya kabar tersebut mengharuskan Antonio Conte menghentikan langkah bersama Inter Milan kedepannya.

Sejumlah kabar mengenai siapa pengganti Antonio Conte juga sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Namun, hingga saat ini, Inter Milan belum memberikan kabar lanjutan untuk rumor tersebut.

Video Populer

Foto Populer