Sukses


Final Liga Champions: Waswas Ladeni N'Golo Kante, Phil Foden: Dia Ada di Mana-mana

Bola.com, Manchester - Menjelang final Liga Champions kontra Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, gelandang Manchester City Phil Foden menyebut satu pemain The Blues yang paling berbahaya. Di mata Foden, pemain yang dimaksud adalah N'Golo Kante.  

Manchester City akan berjumpa Chelsea pada laga final Liga Champions musim 2020/2021 ini. Laga Manchester City vs Chelsea ini akan digelar di Stadion Do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Jelang duel, Chelsea sempat dihantam beberapa kabar kurang bagus. Selain hasil buruk pada laga-laga akhir Premier League, ada N'Golo Kante dan Edouard Mendy yang mengalami cedera.

N'Golo Kante tampil apik saat Chelsea menyisihkan Real Madrid di semifinal. Dia sempat cedera hamstring di laga final Piala FA. Namun, Kante sudah berlatih tengah pekan ini.

Kante diyakini bakal bermain di final Liga Champions. Nah, jika Kante benar-benar tampil di laga final nanti, Phil Foden pun merasa cukup khawatir dengan situasi yang akan terjadi.

"Kante adalah lawan yang paling berat. Kante ada di mana-mana. Anda mungkin merasa sudah menjauh darinya, tetapi dia akan selalu berada di dekatmu," ucap Phil Foden pada Sky Sports, Jumat (28/5/2021). 

"Kante melakukan segalanya. Dia berlari ke mana-mana. Dia pemain yang sangat hebat. Saya mungkin akan bilang kalau N'Golo Kante adalah lawan terberat yang pernah saya hadapi," ucap Phil Foden.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masuk Skuad

Rasa khawatir Phil Foden terkait kemungkinan bakal tampilnya Kante di final Liga Champions mungkin akan terjadi. Kante masuk dalam daftar 25 pemain yang dibawa Thomas Tuchel untuk final Liga Champions.

Skuad Chelsea di Final Liga Champions 

Kiper: Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero

Belakang: Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Reece James, Cesar Azpilicueta, Emerson

Gelandang: Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, Billy Gilmour, Kai Havertz, Tino Anjorin

Penyerang: Tammy Abraham, Christian Pulisic, Timo Werner, Olivier Giroud

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 28/5/2021). 

Video Populer

Foto Populer