Sukses


Final Liga Champions, Momen Emosional Jorginho dan Segenap Keluarganya

Bola.com, Porto - Final Liga Champions punya arti besar dan momen emosional bagi gelandang Chelsea asal Italia, Jorginho. Dia mengatakan ingin menggenapi momen penting itu dengan mengangkat trofi juara. 

Chelsea akan berjibaku melawan Manchester City pada final Liga Champions di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. 

Jorginho, yang menjadi top scorer Chelsea di semua kompetisi musim in, berharap bisa memainkan peran penting di final. Matanya tertuju ke trofi juara, dengan dukungan penuh dari keluarganya di setiap langkahnya hingga ke fase tersebut. 

"Ibu saya akan berada di sini, ayah saya, dan saudara perempuan saya. Final ini berarti besar untuk keluarga saya, teman-teman saya, dan mereka yang selalu ada di sisi saya di setiap momen dalam kehidupan saya," kata Jorginho, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Sabtu (29/5/2021). 

"Sungguh emosional mengalahkan Real Madrid untuk mencapai final, tetapi juga secara fisik. Kami menghabiskan banyak energi dan saya sangat lelah setelah pertandingan. Secara emosional, mencapai final sangat besar bukan hanya untuk saya tetapi untuk tim ini. Kami telah bekerja sangat keras untuk itu. 

'Segalanya terlintas di benak saya tentang apa yang telah saya lalui dalam hidup untuk sampai ke titik ini. Saya menjalani momen itu dan sangat emosional mencapai final untuk saya dan rekan satu tim. Saya sangat senang tiba di Porto untuk final Liga Champions. Tetapi tentu saja, kami ingin mengangkat trofi," imbuh Jorginho. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berlatih Adu Penalti

Jorginho mengatakan telah berlatih tendangan penalti jelang final. Dia siap dipercaya sebagai algojo penalti jika diperlukan.

Menurut Jorginho, para pemain Chelsea telah berlatih penalti untuk bersiap-siap untuk adu penalti melawan Manchester City. Jorginho berstatus sebagai pengambil penalti reguler di Chelsea.

“Kami siap, tetapi saya tidak akan mengatakan bagaimana detailnya, Tapi saya pikir permainan ini dapat diselesaikan secara detail dan mungkin peluang untuk mengubah banyak hal bagi kami tidak hanya untuk saya. Tetapi, seluruh tim berlatih dan akan siap untuk segala sesuatu yang akan datang," tegas Jorginho. 

Sumber: Chelsea FC, Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer