Sukses


Final Liga Champions: Simak Prediksi Pelatih Arema FC soal Duel Manchester City Vs Chelsea, Siapa Pemenangnya?

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, memberikan prediksinya terkait final Liga Champions 2020/2021 antara Manchester City melawan Chelsea di Estadion do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Almeida mengatakan kedua tim punya kans yang sama besarnya di final Liga Champions. Dia menyebut sulit untuk memperkirakan siapa yang akan keluar sebagai juara.

"Sulit memprediksi siapa yang akan memenangkan final Liga Champions. Saya rasa, peluang kedua tim setara," kata Almeida kepada Bola.net.

Almeida tidak menjagokan Manchester City atau Chelsea di partai puncak Liga Champions. Arsitek asal Portugal itu melihat kedua tim memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda.

"Kekuatan mereka pun relatif seimbang. Ini membuat kesempatan kedua tim sama, yaitu 50:50," jelas mantan pelatih Semen Padang tersebut.

2 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan Bukan Patokan

Pada dua pertemuan terakhir, Chelsea selalu berhasil mengatasi perlawanan Manchester City. Menurut Almeida, rekor tersebut tidak dapat menjadi patokan untuk final Liga Champions.

Almeida meyakini pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak ingin melewatkan kesempatan pertamanya menjuara Liga Champions bersama jawara Premier League 2020/2021 ini.

"Guardiola pasti akan berusaha keras agar anak asuhannya tidak sampai kalah untuk yang ketiga kalinya dari Chelsea," ujar Almeida.

"Ini bisa menjadi faktor yang memengaruhu pertandingan nanti. Namun, tetap saja, semua bisa terjadi," terang Almeida.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Gia Yuda Pradana published Sabtu 29/5/2021).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer