Sukses


VIDEO: Insiden Menarik Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta Setelah Laga Final Liga Champions

Bola.com, Porto - Insiden menarik terjadi setelah laga final Liga Champions 2020/2021 di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB. Momen tersebut melibatkan kapten tim Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Kejadiannya setelah laga final yang dimenangi Chelsea 1-0 atas Manchester City. Dalam sesi konferensi pers, Cesar Azpilicueta memasuki ruangan dengan semangat. Namun, ia melihat sepertinya tidak ada awak media yang tertarik dengannya.

Azpilicueta sudah hampir meninggalkan ruangan. Ia mengaku tidak masalah bila tidak ada wartawan yang ingin bertanya dengannya. Namun, ternyata insiden itu terjadi kemungkinan karena kesalahan teknis. Wajar hal tersebut terjadi karena konferensi pers dilakukan masih secara virtual.

"Ah, sekarang laptopnya. Baik, kita lihat ya? Masalahnya di laptop. Itu dia, sekarang ya," kalimat yang dilontarkan Azpilicueta sebelum sebuah pertanyaan akhirnya dilontarkan oleh salah satu awak media.

Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City berkat gol Kai Havertz pada menit ke-42. Gol tersebut tercipta setelah Havertz mendapat umpan terobosan dari Mason Mount. Bintang  asal Jerman tersebut lepas dari pengawasan Oleksandr Zinchenko.

Zinchenko tampak berhenti berlari mengejar Havertz setelah kiper Manchester City, Ederson Moraes, keluar dari sarangnya. Ederson mencoba untuk menghalau tetapi Havertz berhasil mengecohnya. Setelah lepas dari adangan Ederson, Havertz mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Bagaimana insiden menarik yang terjadi saat sesi konferensi pers setelah laga final Liga Champions yang melibatkan kapten tim ChelseaCesar Azpilicueta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer