Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Dukung Rencana AC Milan Datangkan Striker PSG

Bola.com, Milan - Rencana AC Milan mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, mendapat dukungan dari Zlatan Ibrahimovic. Menurut Ibra, Icardi bakal membawa dampak positif untuk Milan.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut I Rossoneri tengah membuka peluang untuk memboyong Icardi ke San Siro, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Selain AC Milan, Juventus juga dikabarkan tertarik meminang striker asal Argentina tersebut.

Serie A memang bukanlah kompetisi yang asing bagi Mauro Icardi. Sebelumnya, pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona tersebut pernah memperkuat Sampdoria dan Inter Milan.

Menyikapi rumor tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengaku siap menyambut kehadiran pemain berusia 28 tahun itu di Milan. Keduanya pun bakal menjadi duet maut di lini serang AC Milan.

"Saya akan selalu mendukung kedatangan setiap pemain yang dapat membantu tim, manajemen AC Milan akan memutuskan," ujar Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Gagal Tampil di Euro 2020

Meski usianya sudah 39 tahun, Ibrahimovic memutuskan untuk kembali ke Timnas Swedia. Sayangnya, ia gagal berangkat ke Euro 2020 karena cedera.

"Saya minta maaf saya tidak akan berada di sana [Euro 2020], tetapi saya tidak akan pernah menyerah,” tegas Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 01/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan pada Musim Ini:

Jadwal Liga Champions Matchday 3, Atletico Madrid Hadapi Liverpool

Video Populer

Foto Populer