Sukses


Liga Italia: AC Milan Woles Terkait Keputusan Gianluigi Donnaruma yang Ogah Bertahan

Bola.com, Milan - AC Milan dipastikan bakal kehilangan Gianluigi Donnarumma pada musim panas tahun ini karena enggan menandatangani kontrak baru. CEO Milan, Ivan Gazidis, tak mempermasalahkan keputusan Donnaruma tersebut.

Setelah enam tahun berseragam I Rossoneri, kiper Timnas Italia itu memutuskan untuk angkat kaki. Gianluigi Donnarumma pergi dari AC Milan dengan status bebas transfer, setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Milan sebenarnya sudah berusaha menawarkan kontrak baru kepada sang pemain. Tetapi, Donnarumma menolak melalui agennya, Mino Raiola. Kabarnya, pemain berusia 22 tahun tersebut meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Muncul isu bahwa Gianluigi Donnarumma dipengaruhi Raiola soal permintaan kenaikan gaji. Tetapi, Ivan Gazidis tidak mau membuka keburukan apa pun. Dia menghargai keputusan Donnarumma meski itu merugikan Milan.

"Saya tidak ingin membongkar detail kasusnya atau pemilihan waktunya, dan saya tidak tahu batasan hubungan Gigio dengan Raiola," ujar Gazidis di Corriere dello Sport via Goal.

"Tentu saja, pada akhirnya keputusan selalu di tangan para pemain," tegas CEO AC Milan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Kecewa

Gazidis memastikan tidak ada perasaan kesal atau kecewa. Dia tahu keputusan Gianluigi Donnarumma mungkin sulit diterima fans AC Milan, tapi begitulah cara kerja profesionalisme sepak bola.

"Yang bisa saya katakan bahwa Gigio adalah profesional luar biasa, selalu demikkian, dan dalam laga terakhir kontra Atalanta dia sangat bahagia karena bisa lolos ke Liga Champions," sambung Gazidis.

"Saya sangat menghargai dia dan menghormati pilihannya. Tidak ada perasaan negatif. Dia melakukan apa yang menurutnya terbaik bagi dia pribadi dan ada sejumlah alasan mengapa dia melakukan itu, tapi saya tidak bisa mengatakannya," tuturnya.

Sumber: Corriere dello Sport, Goal International

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published: 06/06/2021)

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer