Sukses


Bursa Transfer Pemain: Enggak Mau Kalah dari Chelsea PSG Pepet Terus Achraf Hakimi

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG), dilaporkan siap untuk mengalahkan Chelsea dalam perburuan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Pemain Timnas Maroko telah menegaskan bahwa dia senang dengan juara Serie A. Tetapi spekulasi tentang kepindahannya ke klub lain tetap ramai.

Chelsea dan PSG menjadi dua tim yang paling kuat dikaitkan dengan Hakimi. Tim besutan Thomas Tuchel dikabarkan mengajukan tawaran pembukaan sebesar 60 juta euro plus Emerson Palmieri untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, Inter dengan cepat menolak tawaran The Blues. Foot Mercato mengklaim, PSG sedang menyiapkan tawaran 70 juta euro untuk Hakimi, tetapi Chelsea tidak siap untuk menyerah dengan mudah.

Laporan itu menambahkan, Chelsea berniat untuk kembali dengan tawaran pemain-plus-tunai. Mereka menawarkan 60 juta euro ditambah Marcos Alonso, yang kalah bersaing dengan Ben Chilwell.

Achraf Hakimi mengakhiri musim 2020/2021 dengan penuh kesuksesan. Ia mengemas tujuh gol dan 10 assist dari 37 penampilan Serie A plus Scudetto bersama Nerazurri. Kontraknya di San Siro akan berakhir pada Juni 2025.

2 dari 3 halaman

Sudah Deal dengan Chelsea?

Chelsea dikabarkan punya peluang besar untuk menyegel transfer Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Bek yang juga bisa bermain sebagai sayap kanan atau sayap kiri ini adalah pemain yang diinginkan Thomas Tuchel untuk diangkut ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Hakimi telah memberikan lampu hijau kepada Chelsea agar transfer tersebut diproses.

Pemain berusia 22 tahun, yang bermain 45 kali untuk Inter saat mereka menjuarai Serie A musim lalu, mungkin akan dijual karena mereka ingin menyeimbangkan pembukuan.

Laporan di Italia sebelumnya, Inter Milan disebut hanya akan menjual Achraf Hakimi dengan biaya yang sangat signifikan, tetapi Chelsea mungkin bersedia untuk membeli bek sayap berbakat tersebut.

3 dari 3 halaman

Video

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer