Sukses


Liga Italia: Deg-degan Menanti Kabar Christian Eriksen, Inter Milan Bersiap Rekrut Gelandang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus bersiap dengan kemungkinan gelandangnya, Christian Eriksen, tidak bisa bermain sepak bola lagi. Nerazzurri membidik gelandang Manchester United, Donny van de Beek, untuk menjadi kandidat penggantinya.

Christian Eriksen mengalami kolaps di lapangan hijau saat membela Denmark di laga pertama mereka di Euro 2020. Pemain berusia 29 tahun itu kemudian mendapatkan penanganan di lapangan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit dan masih menjalani perawatan medis.

Kondisi Christian Eriksen terus membaik, tapi belum ada kepastian soal masa depan Eriksen di lapangan hijau. Meski Eriksen berkata tidak akan menyerah, tapi belum ada konfirmasi resmi sang playmaker masih bisa bermain atau tidak.

Inter Milan memberikan dukungan penuh kepada Eriksen untuk terus berjuang. Namun, Nerazzurri tampaknya juga mulai bersiap jika skenario terburuk sang gelandang tidak bisa bermain lagi benar-benar terjadi.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Inter Milan kini tengah menyiapkan beberapa opsi sebagai pengganti Christian Eriksen. Satu di antara nama yang dibidik Inter Milan adalah Donny van de Beek yang kesulitan menembus tim inti Manchester United.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Manchester United

Van de Beek berjuang pada musim pertamanya di Manchester United. Dia disebut tidak bahagia. Inter Milan siap menampung pemain asal Belanda itu. Inter Milan akan mengajukan opsi peminjaman pemain berusia 23 tahun itu.

Inter Milan punya hubungan baik dengan Manchester United. Dalam dua musim terakhir, Inter Milan mendapatkan 'bantuan' dari The Red Devils dengan transfer Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, hingga Ashley Young.

Donny van de Beek memang tidak punya performa bonus pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, bukan berarti pamornya redup. Van de Beek punya banyak opsi yang bisa dipilih untuk masa depannya.

Selain Inter Milan, Donny van de Beek juga punya tawaran dari Arsenal. Namun, The Gunners belum membuat tawaran resmi. Fabrizio Romano pun ragu transfer ini bakal terwujud.

Kemudian ada juga kabar yang menyebut Van de Beek masuk dalam rencana Barcelona. Pada masa lalu, sebelum meneken kontrak dengan Manchester United, Van de Beek memang diminati Barcelona. Jika pindah ke Camp Nou, dia akan bermain bersama duetnya saat di Ajax, yaitu Frenkie de Jong.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 19/6/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer