Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Turun Gunung, AS Roma PDKT ke Sergio Ramos

Bola.com, Roma - Pelati AS Roma, Jose Mourinho dilaporkan berbicara dengan Sergio Ramos. AS Roma sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah asal Spanyol itu.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun. Kontraknya dengan Madrid tidak diperpanjang di Santiago Bernabeu. Sejauh ini, Ramos telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk AC Milan.

Mantan bek Sevilla telah memenangkan Piala Dunia dan dua Piala Eropa bersama Spanyol itu tidak dipilih untuk skuad Euro 2020.

AS Roma, menurut Calciomercato.com, juga memikirkan cara UNTUK memikat sang veteran ke Olimpico.

Mantan pelatihnya, Mourinho berbicara melalui telepon dengan sang bek setelah mengonfirmasi bahwa dia akan pindah.

Laporan itu mengklaim itu adalah percakapan antara teman-teman di hari yang sulit bagi Sergio Ramos, tetapi juga kesempatan untuk berbicara tentang masa depan.

2 dari 4 halaman

Kendalanya Gaji

Mourinho berharap dapat meyakinkan mantan anak buanya itu untuk pindah ke Roma. Tetapi kendala pertama bagi Roma adalah tuntutan gaji.

Giallorossi juga akan berjuang untuk bersaing dengan tim-tim top, yang dapat menawarkan sepak bola Liga Champions untuk sang veteran. Ramos telah memenangkan kompetisi empat kali, serta lima gelar La Liga dan dua Copa del Rey selama waktunya bersama Los Blancos.

Usia Ramos sudah menginjak 35 tahun. Namun pengalaman dan kemampuan teknis dirinya masih memikat sejumlah klub papan atas di Eropa. Satu-satunya kelemahan yang dimiliki Ramos adalah soal cedera yang mulai sering menghampiri.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Menanti Gebrakan AS Roma Musim Depan

4 dari 4 halaman

Video

Termasuk Dani Alves dan Maxwell, Berikut 4 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak

Video Populer

Foto Populer