Sukses


Liga Italia: Segini Harga Paul Pogba, Angka yang Tidak Mungkin bagi Juventus

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan telah menetapkan harga 80 juta euro atau Rp1,3 triliun untuk Paul Pogba.

Il Corriere dello Sport melaporkan Setan Merah telah menetapkan harga tinggi untuk gelandang Prancis yang kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Surat kabar tersebut melaporkan Manchester United meminta setidaknya 80 juta untuk menjual superstar, angka yang tidak dapat ditandingi oleh Nyonya Tua dalam situasi saat ini.

Juventus telah dikaitkan dengan Pogba, tetapi laporan itu percaya satu-satunya cara gelandang itu bisa kembali ke Turin adalah jika kapten Portugal Cristiano Ronaldo bergerak ke arah yang berlawanan.

Pogba, yang berusia 28 tahun pada Mei, menghabiskan empat tahun di Turin antara 2012 dan 2016, di mana ia meraih empat gelar Liga Italia dan dua Coppa Italia.

Surat kabar itu menyoroti kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Manchester United antara Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba, karena masa depan mantan bintang Real Madrid di Allianz Stadium tidak pasti.

2 dari 4 halaman

Setelah Euro 2020

Situasi itu membuat Paul Pogba cenderung bertahan di Manchester United dengan menandatangani kontrak baru.

Sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan Pogba. Namun ada dua klub yang dijagokan mendapatkan jasa Pogba yaitu Juventus dan Real Madrid.

Pogba telah dikaitkan dengan PSG, Real Madrid dan Juventus. Namun, sampai saat ini, belum ada satu pun transfer yang mendekati kenyataan.

Menurut media Prancis, Le Parisien, Pogba sekarang sedang sangat nyaman untuk tinggal lebi lama di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu bahagia di Old Trafford. Selain itu, Pogba juga diyakinkan ole sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, agar mendantangani kontrak baru.

Paul Pogba akan membuat keputusannya ingga akhir Euro 2020.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Juventus Musim Lalu, Hampir Saja Gagal ke Liga Champions

4 dari 4 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer