Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Peru Taklukkan Kolombia 2-1

Bola.com, Jakarta Peru berhasil memetik poin penuh saat menghadapi Kolombia di Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Senin (21/6/21) dalam lanjutan pertandingan Grup A Copa America 2021. Timnas Peru menang dengan skor tipis 2-1.

Peru unggul lebih dulu lewat aksi Sergio Pena pada menit ke-17. Memanfaatkan bola pantulan dari tiang gawang, Pena berhasil melesakkan bola ke gawang Ospina dengan kencang, 1-0 untuk keunggulan Peru.

Pada babak kedua, Kolombia berusaha menyamakan kedudukan. Gol kolombia baru hadir pada menit ke-59 lewat eksekusi penalti Migule Borja. Usai gol Borja, kedua tim saling serang di babak kedua.

Berambisi membalikkan keadaan, Kolombia justru kebobolan lagi lewat gol bunuh diri pemain bintangnya, Yerry Mina. Berawal dari tendangan penjuru, Yerry Mina yang hendak membuang bola, justru mengirim bola ke Ospina. Walaupun sempat dihalau oleh Ospina, bola dianggap telah melewati garis gawang. Peru unggul 2-1.

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol tercipta. Peru sukses meraih poin pertamanya di Copa America dan kini berada di peringkat 3 klasemen Grup A. Sedangkan Kolombia masih berada di peringkat kedua dengan 4 poin.

Video Populer

Foto Populer