Sukses


MOTION GRAFIS: Sebelum Hakan Calhanoglu, Berikut 4 Pemain yang Pernah Berseragam Inter Milan dan AC Milan

Bola.com, Jakarta Hakan Calhanoglu telah resmi tinggalkan AC Milan dan berlabuh di klub rival, Inter Milan dengan status bebas transfer. 

Gelandang itu bergabung ke Inter Milan setelah kontraknya habis. Rossonerri dan Hakan Calhanoglu gagal menemui kata sepakat hingga pemain asal Turki itu berstatus free agent.

Pemain berdarah Turki tersebut juga telah sepakat menandatangain kontrak hingga Juni 2024 mendatang. 

AC Milan sebetulnya begitu menghargai Calhanoglu secara keseluruhan selama empat tahun di klub dan memberinya tawaran yang mereka anggap bernilai wajar.

Akan tetapi, tawaran gaji yang diberikan kepada Calhanoglu tidak digubris. Eks gelandang Bayer Leverkusen yang memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya selama 18 bulan terakhir ini menginginkan kenaikan gaji yang substansial yang tidak bisa dipenuhi.

Namun, perpindahan ke klub rival ini juga pernah dilakukan oleh deretan pemain top dunia. Jika melihat pemain yang masih aktif, kita bisa berkaca kepada Zlatan Ibrahimovic. 

Zlatan Ibrahimovic juga pernah membela Inter Milan di musim 2007. Kala itu, ia diboyong Inter Milan usai bermain bagus bersama Juventus. 

Kariernya di Inter Milan bisa dibilang cukup cemerlang. Ia berhasil meraih gelar juara Liga Italia tiga kali berturut-turut (2006-2009). 

Meski demikian, kariernya di AC Milan juga terlbilang baik, karena ia pernah mengantarkan Rossonerri meraih beberapa gelar. Di masa tuanya, ia masih aktif membela AC Milan dan masih menjadi andalan lini depan. 

Namun, tidak hanya Zlatan dan Hakan Calhanoglu saja yang pernah membela AC Milan dan Inter Milan, berikut deretan pemain yang pernah bela keduanya.

Video Populer

Foto Populer