Sukses


Liga Italia: Berburu Pengganti Hakan Calhanoglu, AC Milan Lirik James Rodriguez

Bola.com, Milan - AC Milan sedang sibuk berburu pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke AC Milan. Rossoneri disebut-sebut tertarik memboyong gelandang Everton, James Rodriguez, untuk dijadikan trequatista baru. 

Kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan habis pada musim panas ini. Dia memutuskan tidak memperpanjangnya kontrak, kemudian menerima pinangan AC Milan. 

Menurut Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Kamis (24/6/2021), agen asal Portugal, Jorge Mendes, yang menyarankan supaya Milan mendekati Rodrigues. Mantan pemain Real Madrid dan Bayern Munchen itu dianggap cocok menggantikan Calhanoglu. 

Surat kabar itu melaporkan pemain Kolombia itu merasa diabaikan dan mulai mencari alternatif lain setelah Carlo Ancelotti meninggalkan Everton untuk bergabung kembali dengan Real Madrid di La Liga.

Ancelotti sebelumnya melatih James di Real Madrid dan di Bayern Munich, sebelum membawanya ke Goodison Park musim panas lalu.

AC Milan sedang berupaya memboyong Olivier Giroud dengan status bebas transfer dari Chelsea musim panas ini. Kepindahan Rodriguez bisa bergantung pada pemain internasional Prancis itu.

 

2 dari 2 halaman

Opsi Perpanjangan Kontrak

Rodriguez pindah ke Everton dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada September 2020. Ia menyumbang enam gol dan lima assist dalam 23 pertandingan Premier League bersama The Toffees.

Pemain internasional Kolombia itu terikat dengan Everton hingga Juni 2022. Everton memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya saat ini satu tahun lagi.

Mampukah AC Milan membajak James Rodriguez dari Everton? 

Sumber: Football Italia 

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer