Sukses


VIDEO: Cuplikan Gol dari Penyerang Republik Ceska, Patrik Schick di Bundesliga Musim 2020/2021

Bola.com, Jakarta Patrik Schick, berhasil tampil gemilang di Bundseliga musim ini. Tidak hanya itu, penyerang asal Republik Ceska juga sangat mengesankan tampil di pentas Euro 2020. 

Sejauh ini, Patrik Schick berhasil mencetak 9 gol dan 2 assist dalam 29 laga bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga musim ini. 

Meski begitu, ia juga memiliki catatan gemilang dalam ajang Euro 2020. Setidaknya ia telah berhasil mencetak 3 gol dalam 3 penampilannya bersama Republik Ceska. Ini merupakan salah satu torehan fantastis bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. 

Jika melihat torehannya di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen musim ini, penampilannya di lapangan hijau sangat gemilang. 

Pasalnya, di musim kemarin Patrik Schick sudah dua kali berganti jersey di Bundesliga. Pertama ia bermain untuk RB Leipzig sebagai pinjaman dari AS Roma, dan kedua ia bermain untuk Bayer Leverkusen.

Bersama RB Lepizig saja, Patrik Schick berhasil mencatatkan 10 gol dan 3 assist dari 28 pertandingan di semua kompetisi. 

Lalu seperti apakah penampilan striker asal Republik Ceska ini di lapangan hijau? Berikut ini deretan gol dari Patrik Schick di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer