Sukses


Liga Italia: Juventus Makin Serius Dekati Mauro Icardi, Siapkan 2 Skenario Transfer

Bola.com, Turin - Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, kemungkinan kembali ke Liga Italia pada musim panas 2021. Menurut Football Italia, ada dua skenario yang bisa membawa Icardi gabung Juventus

SportMediaset, seperti dikutip Football Italia, Minggu (27/6/2021), menyebut Juventus sedang mempertimbangkan memboyong Icardi, dua tahun setelah pemain berusia 28 tahun itu pindah ke PSG.

Kepindahan Icardi ke Les Parisiens menjadi permanen pada Juli 2020. Sang striker menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Ligue 1. Namun, media Prancis melaporkan Icardi akan merapat ke Allianz Stadium.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Turin tidak pasti. Kapten Portugal, yang saat ini sibuk dengan tim nasional di Euro 2020, bisa menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran dengan PSG.

Arthur Melo juga disebut-sebut sebagai opsi penukar untuk memboyong Icardi ke Juventus pada musim panas ini.

Jika Ronaldo hengkang dari Allianz Stadium pada musim panas ini, Juventus dikabarkan tengah mengincar Dusan Vlahovic dan Icardi untuk menggantikan sang superstar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tergantung Ronaldo

Sementara itu, strategi transfer Juventus dikabarkan akan bergantung pada Cristiano Ronaldo. 

Il Corriere dello Sport melaporkan kepergian Ronaldo dari Turin akan memungkinkan klub untuk menargetkan beberapa nama besar musim panas ini.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan striker AS Roma, Edin Dzeko juga disebutkan sebagai target yang mungkin bagi Juve, plus Mauro Icardi. 

Pemain muda Fioretina, Dusan Vlahovic juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bianconeri dalam beberapa bulan terakhir, dan Juve juga berpeluang merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

Juventus sebenarnya memiliki rencana transfer yang jelas. Namun, pasar transfer tidak dapat diprediksi dan media tersebut percaya itu semua tergantung pada masa depan Ronaldo.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer