VIDEO: Highlights Copa America 2021, Gol Tunggal Edinson Cavani Bawa Uruguay Menang atas Paraguay

VIDEO: Highlights Copa America 2021, Gol Tunggal Edinson Cavani Bawa Uruguay Menang atas Paraguay

Uruguay berhasil melangkah ke perempat final Copa America 2021 usai kalahkan Paraguay dengan gol tunggal yang dicetak oleh Edinson Cavani di pertandingan ini.

Laga yang digelar pada, Selasa (29/6/2021) tersebut berjalan sengit, pasalnya kedua tim saling jual-beli serangan sejak pertandingan baru dimulai.

Uruguay sebenarnya memiliki peluang pada menit ke-4. Sayang tandukkan Edinson Cavani masih belum menemui sasaran yang tepat.

Giorgian De Arrascaeta sebenarnya memiliki peluang emas pada menit ke-8, sayang tendangannya masih membentur mistar gawang Paraguay.

Hingga pertandingan berlangsung selama 15 menit, kedua tim belum juga menghasilkan gol. Namun, Uruguay mendapat hadiah penalti pada menit ke-21.

Edinson Cavani yang menjadi eksekutor sukses membawa Uruguay unggul 1-0 atas Paraguay. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, dominasi Uruguay semakin terlihat di pertandingan ini. Permainan yang agresif membuat Paraguay sedikit tertekan di pertandingan kali ini.

Luis Suarez sebenernya mendapatkan peluang emas pada menit ke-69. Sayang tendangannya masih lemah dan berhasil ditangkap oleh kiper Paraguay.

Paraguay bukan tanpa serangan, pada menit ke-76 mereka mencoba menekan lewat Carlos Gonzalez. Sayang usahanya masih dapat digagalkan oleh pemain belakangan Uruguay.

Hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 menutup pertandingan hari ini. Edinson Cavani berhasil membawa Uruguay kalahkan Paraguay di pertandingan Copa America 2021 hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 June 2021, 12:53 WIB

Video Terkait

Spotlights