VIDEO: Highlights Copa America 2021, Argentina Melaju ke Perempat Final Usai Bungkam Bolivia 4-1

VIDEO: Highlights Copa America 2021, Argentina Melaju ke Perempat Final Usai Bungkam Bolivia 4-1

Timnas Argentina berhasil meraih hasil positif setelah berjumpa dengan Bolivia di laga terakhir Grup A Copa America 2021 pada, Selasa (29/6/2021). Pada pertandingan kali ini, Lionel Messi sukses mencetak dua gol.

Berkat hasil positif tersebut, Tim Tango lolos ke perempat final Copa America 2021 dengan status juara Grup A. Timnas Argentina mendulang 10 poin hasil dari empat pertandingan, sedangkan Bolivia berada di dasar grup dengan nol poin.

Sejak pertandingan dimulai, Argentina berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Saaat laga baru berjalan enam menit, Argentina mampu unggul lebih dulu lewat aksi Papu Gomez.

Masuk menit ke-31, Timnas Argentina mendapatkan hadiah penalti setelah Papu Gomez dijatuhkan Diego Bejarano di kotak terlarang. Lionel Messi yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Messi ke pojok kanan bawah gagal dihalau kiper.

Belum berhenti sampai disitu, kali ini giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-42, Lionel Messi sukses cetak gol ketiga untuk Argentina. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Memasuki babak kedua, Argentina masih mendominasi jalannnya pertandingan. Namun, Bolivia bukan tanpa serangan.

Pada menit ke-60, Erwin Saevdra sukses memperkecil ketertinggalan dari Argentina. Skor 1-4 untuk Bolivia.

Sayangnya, Lautaro Martinez kembali memberikan jarak untuk Argentina. Ia sukses mencetak gol pada menit ke-65, skor berubah menjadi 4-1.

Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dalam laga ini. Argentina sukses melaju ke perempat final Copa America 2021 usai kalahkan Bolivia dengan skor meyakinkan.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 June 2021, 13:31 WIB

Video Terkait

Spotlights