Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Domenico Berardi Semakin Dekat dengan AC Milan

Bola.com, Milan - Winger Sassuolo, Domenico Berardi, dikabarkan Corriere Dello Sport semakin dekat untuk bergabung dengan AC Milan. Kehadiran Berardi diharapkan bisa menambah warna dalam serangan Milan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan satu di antara sosok penting di lini serang Sassuolo. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 17 gol dari 30 pertandingan di Serie A.

Tampil moncer bersama Sassuolo membuat Domenico Berardi mendapat panggilan untuk membela Timnas Italia di Euro 2020. Sejauh ini, dia tampil menawan bersama Gli Azzurri.

Performa impresif Berardi membuat AC Milan kepincut. Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, sangat kesengsem dengan aksi Domenico Berardi.

Sang winger dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga bisa menghidupkan lini serang Milan pada musim depan.

Itulah mengapa Pioli sudah meminta manajemen AC Milan untuk membuka pembicaraan dengan Sassuolo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Siap Berpisah

Menurut laporan dari Corriere Dello Sport, Sassuolo sudah pasrah jika harus berpisah dengan Domenico Berardi pada musim panas ini.

Mereka sadar diri tidak punya kekuatan finansial untuk mempertahankan sang winger. Jadi mereka lebih memilih melepasnya pada musim panas nanti.

Sassuolo kabarnya akan membanderol Berardi di angka 35 juta euro pada musim panas ini.

Namun, AC Milan harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Berardi. Winger jebolan akademi sepak bola Sassuolo itu dilaporkan juga jadi incaran Leicester City pada musim panas nanti.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 01/07/2021)

Video Populer

Foto Populer