Sukses


Jadwal Live Streaming 8 Besar Copa America 2021, Minggu 4 Juli di Vidio

Bola.com, Jakarta - Perempat final Copa America 2021 masih menyisakan dua pertandingan menarik, Minggu (4/7/2021). Ada duel Uruguay vs Kolombia serta Argentina kontra Ekuador yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Babak 8 besar Copa America 2021 akan dibuka laga Uruguay vs Kolombia. Kedua tim bakal saling bentrok di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Brasil pukul 05.00 dini hari WIB.

Sempat terpuruk di partai pembuka Copa America 2021, Uruguay mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Dua kemenangan beruntun melawan Bolivia dan Paraguay berhasil membawa La Celeste finis di posisi ke dua Grup A.

Sebaliknya, performa Kolombia di Grup B justru menurun. Unggul 1-0 di laga perdana melawan Ekuador, Los Cafeteros hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Venezuela dan kalah saat bersua Peru dan Brasil.

Satu pertandingan lagi yang tak boleh dilewatkan adalah duel Argentina versus Ekuador pukul 08.00 WIB. Laga yang digelar di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Gioania, Brasil itu diprediksi akan berjalan seru.

Di atas kertas, Argentina lebih difavoritkan menang. Lionel Messi dan kawan-kawan tampil perkasa di babak kualifikasi grup dan sudah mengoleksi tiga kemenangan serta satu hasil imbang. 

Di sisi lain, Ekuador harus berusah payah mengalahkan Argentina jika ingin mengunci satu tiket ke semifinal. Hasil imbang saat bersua Brasil pada laga terakhir setidaknya menjadi suntikan motivasi bagi tim berjuluk La Tricolor tersebut.

Berikut jadwal dan tautan streaming pertandingan Copa America 2021 di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 4 Juli 2021

05.00 WIB, Uruguay vs Kolombia - CTV 3

08.00 WIB, Argentina vs Ekuador - CTV 3

Live streaming perempat final Copa America 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Untuk menonton pertandingan ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOCOPA untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer