Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Memikat di Euro 2020, Kapten Napoli Lorenzo Insigne Diburu Barcelona dan Tottenham

Bola.com, Jakarta - Dua klub top Eropa, Barcelona dan Tottenham dikabarkan tengah berusaha memboyong penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne pada jendela transfer musim panas ini.

Lorenzo Insigne tampil impresif bersama Italia di pentas Euro 2020 kali in. Sejauh ini pemain 30 tahun itu sudah menyumbang dua gol bagi Gli Azzurri, termasuk gol indah ke gawang Belgia di perempat final.

Apiknya penampilan Insigne pun kabarnya membuat namanya langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas benua biru.

Kontrak Insigne sendiri bersama Napoli bakal berakhir pada tahun depan. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Dilansir Corriere dello Sport, Barcelona dan Tottenham pun ingin memanfaatkan situasi ini dengan menghubungi agen Insigne, menanyakan soal ketersediaan sang pemain di bursa transfer.

Meski demikian, sejauh ini masih belum ada negosiasi yang digelar antara Barcelona dan Spurs dengan agen Insigne perihal kemungkinan terjadinya transfer.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Teken Kontrak Baru

Hingga kini Lorenzo Insigne masih enggan meneken kontrak baru di Napoli karena ia menginginkan adanya kenaikan gaji dari 5 juta euro per tahun yang kini ia dapatkan.

Di sisi lain, Napoli sejatinya berharap agar Insigne menurunkan nilai gajinya karena situasi keuangan klub yang terdampak oleh pandemi.

Baru-baru ini, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memberikan pujian terhadap performa Insigne di Euro 2020. “Dia mencetak gol fantastis melawan Belgia, dia selalu fokus dan sangat efisien.”

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 05/07/2021)

Video Populer

Foto Populer