Sukses


Liga Italia: Diperebutkan Liverpool dan Arsenal, Sander Berge Malah Ngabur ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Rencana Liverpool dan Arsenal untuk menggaet Sander Berge nampaknya berujung amsyong. Gelandang Sheffield United itu dilaporkan lebih berminat pindah ke Liga Italia.

Musim lalu, Berge resmi bermain di EPL bersama Sheffield United. Sang gelandang tampil impresif sebelum mengalami cedera parah yang memaksanya absen cukup lama.

Dengan terdegradasinya Sheffield United ke Championship, masa depan Berge menjadi tanda tanya. Sementara Liverpool dan Arsenal dilaporkan tertarik mengangkut sang gelandang di musim panas ini.

Dilansir The Sun, duo EPL itu dilaporkan bakal gagal mendapatkan jasa Berge. Karena sang gelandang kini lebih condong pindah ke Italia.

Menurut laporan tersebut, Arsenal dan Liverpool sejauh ini tidak terlalu serius untuk mendapatkan jasa Berge.

Sheffield United sudah mengabarkan bahwa sang gelandang hanya bisa pergi dengan tebusan sebesar 35 juta pounds. Namun kedua klub ini masih cukup enggan menebusnya dengan harga itu.

Alhasil Sheffield memutuskan untuk menawarkan sang gelandang ke klub top Eropa lainnya. minaDan klub-klub Serie A berminat menggaet pemain berharga murah tersebut.

Video

2 dari 3 halaman

4 Klub Serie A Ngantri

Menurut laporan tersebut, ada dua klub Italia yang dilaporkan tertarik merekrut Berge. Mereka adalah Napoli dan Atalanta. Kedua tim ini dilaporkan sangat terkesan dengan permainan sang gelandang.

Mereka juga dilaporkan sudah memberikan tawaran yang konkret ke Sheffield United sehingga The Blades sudah ambil ancang-ancang untuk melepaskan sang pemain ke Italia.

Atalanta dan Napoli juga mengajukan proposal peminjaman Berge selama satu tahun. Nantinya ada klausul pembelian permanen untuk sang gelandang dengan mahar 30 juta pounds.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer