VIDEO: Timnas Argentina Latihan Intens Jelang Lawan Kolombia di Semifinal Copa America 2021

VIDEO: Timnas Argentina Latihan Intens Jelang Lawan Kolombia di Semifinal Copa America 2021

Timnas Argentina jalani latihan intensif jelang laga semifinal Copa America 2021 melawan Kolombia. Latihan ini digelar di Goania, Selasa (6/7/2021).

Dalam latihan kali ini, para skuat Timnas Argentina tampak mengikuti sesi latihan ringan yang diberikan oleh sang pelatih, Lionel Scaloni.

Nantinya, Timnas Argentina akan berhadapan dengan Kolombia pada, Rabu (7/7/2021) di Stadion Nacional Mane Garrincha, Brasil.

Jika melihat rekor pertemuan, Timnas Argentina masih diunggulkan melawan Kolombia nantinya. Pasalnya dari 40 kali pertemuan, Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan sebanyak 23 kali.

Namun, Kolombia tidak bisa diremehkan begitu saja. Melihat pertemuan terakhir, Kolombia berhasil mengimbangi Timnas Argentina dengan skor seri 2-2.

Pemenang dari laga ini nantinya akan berhadapan dengan Brasil yang telah memastikan diri ke babak final, usai mengalahkan Peru.

Terakhir, Timnas Argentina berhasil menjuarai Copa America pada musim 1992/1993. Tentunya langkah menuju ke final sangat penting bagi Lionel Messi dkk untuk bisa raih gelar juara kembali.

Melawan Kolombia nanti, merupakan laga yang sangat penting untuk Timnas Argentina meraih tiket final Copa America 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 July 2021, 14:07 WIB

Video Terkait

Spotlights