Sukses


Liga Italia: Chelsea Tidak Kunjung Memutuskan Nasib Olivier Giroud, AC Milan Kirim Ultimatum

Bola.com, Jakarta - AC Milan kabarnya memberikan ultimatum kepada Chelsea. Hal tersebut dilakukan oleh klub raksasa Italia itu karena The Blues tak segera memutuskan masa depan Olivier Giroud yang juga menjadi target transfer Rossoneri.

AC Milan memang sedang mencari penyerang baru. Satu di antara targetnya pada musim panas ini adalah Olivier Giroud.

Pemain asal Prancis itu dibidik karena dinilai merupakan pemain yang sarat pengalaman. Hal tersebut tentu bisa membantu AC Milan ketika harus tampil juga di Liga Champions musim depan.

Olivier Giroud pun kabarnya sudah siap untuk bergabung bersama AC Milan. Bahkan kabarnya pemain asal Prancis itu bisa merapat ke San Siro secara gratis.

Namun, usaha AC Milan mendatangkan Giroud secara gratis gagal. Chelsea kabarnya memperpanjang kontrak sang pemain selama satu tahun lagi.

Kendati demikian AC Milan tetap berniat untuk mendatangkan sang pemain. Rossoneri pun disebut mulai menggelar negosiasi dengan pihak Chelsea.

Namun, hingga saat ini tidak ada kabar yang jelas dari Chelsea. Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, AC Milan sudah tidak sabar. Mereka dikabarkan memberikan ultimatum kepada Chelsea agar segera memberikan kepastian soal transfer Giroud sampai akhir pekan ini.

Jika Chelsea tidak segera merespons, maka AC Milan menegaskan bakal menarik diri dari perburuan Olivier Giroud. Mereka lantas akan fokus mencari striker lain.

Video

2 dari 2 halaman

Isyarat Giroud

Olivier Giroud sempat berbicara setelah Chelsea memperpanjang kontraknya. Ia sempat mengisyaratkan peluang untuk pindah ke AC Milan masih terbuka.

"Adil untuk mengingat bahwa saya menyukai Marco van Basten dan Andriy Shevchenko," ujar Giroud.

"Milan adalah klub besar dan satu di antara tim hebat yang ada di Eropa. Tapi, hari ini, saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya di klub karena saya fokus kepada tim Prancis dan Piala Eropa," ujarnya saat itu.

Olivier Giroud kabarnya ikut berusaha memastikan dirinya bisa pindah ke AC Milan. Bahkan ia juga berusaha memastikan bisa pindah ke San Siro secara gratis tanpa membuat Rossoneri keluar uang untuk Chelsea.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 7/7/2021)

Video Populer

Foto Populer