Sukses


2 Ucapan Panas Lionel Messi dan Neymar Jelang Final Copa Amerika 2021 : Akur atau Psywar

Bola.com, Jakarta - Pertarungan ideal terjadi di panggung final Copa Amerika 2021, akhir pekan nanti. Argentina dan Brasil bakal berjibaku menjadi tim terbaik di Maracana.

Status ideal menjadi sinyal adu performa antara dua ikon timnas masing-masing, yakni Neymar (Brasil) dan Lionel Messi (Argentina). Pertemuan eks rekan setim di Barcelona tersebut menjadi daya tarik utama, karena beberapa kali tak berlangsung maksimal.

Seperti diketahui, Argentina lolos ke babak final setelah menundukkan Kolombia via adu penalti. Sementara itu, Brasil yang berstatus tuan rumah, menumbangkan Peru via gol tunggal Lucas Paqueta.

Nah, perjumpaan Lionel Messi dan Neymar membuat memori setiap orang kembali ke era lima musim kebersamaan mereka di Barcelona. Lionel Messi tak sabar berkomentar tentang sang lawan, Brasil.

"Argentina kontra Brasil akan menjadi final yang memang diharapkan seluruh orang. Sungguh, ini akan menjadi perjuangan keras kedua tim, plus sangat kompleks. Namun, kami sudah berada di jalur yang benar, dan akan menang di laga final," kata Lionel Messi, sekaligus bernada 'psywar'.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Lama

Neymar tak ingin lama-lama membalas komentar mantan rekan setimnya tersebut. Menurutnya, bersua Argentina menjadi jalan yang baik bagi Brasil untuk menjadi jawara.

Selain itu, Neymar senang karena akan bertemu beberapa teman. "Saya punya beberapa teman sana, dan saya ingin bertempur maksimal di depan mereka, sekaligus membawa Brasil menang," tegas Neymar, yang sekarang setim dengan Angel Di Maria dan Leandro Paredes di PSG.

Catatan khusus tertuju ke Lionel Messi. Maklum, pemain berusia 34 tahun ini punya rasa penasaran tinggi. Ia kalah pada Copa Amerika 2007, 2015 dan pada edisi Centenario, yakni 2016.

"Sekarang kami berjuang sangat keras, dan final adalah layak bagi kami. Sekarang, fokus kami adalah juara," ucap Sang Messiah. Neymar juga punya rasa penasaran tersendiri. Catatan mengungkapkan, Neymar baru sekali menjebol gawang Argentina, tepatnya pada 10 November 2016 di Belo Horizonte.

 

Daftar Peraih Sepatu Emas 10 Tahun Terakhir, Lionel Messi Mendominasi

Video Populer

Foto Populer