Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Argentina di Copa America 2021, Salah Satunya Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Argentina memastikan diri melaju ke final usai kalahkan Kolombia dengan drama adu penalti. Lionel Messi dkk nantinya akan berhadapan dengan Brasil di partai final Copa America 2021.

Tekad Lionel Messi sudah terlihat dari awal Copa America 2021 bergulir. Bintang Barcelona itu langsung menjadi pencetak gol penting Albiceleste saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada laga pertama Grup A.

Meski mengawali Copa America 2021 dengan hasil imbang, Argentina sukses memperbaiki torehannya dalam tiga laga berikutnya di fase grup. Argentina menang 1-0 atas Uruguay dan Paraguay, dan kemudian menang telak 4-1 atas Bolivia dalam laga terakhir fase grup, di mana Messi sukses mencetak dua gol tambahan dalam laga itu.

Hasil tersebut membuat Argentina berhasil menyelesaikan fase grup sebagai juara dan berhak lolos ke perempat final. Dalam laga pertama di fase knockout itu, Argentina bertemu dengan Ekuador dan menang telak 3-0. Lionel Messi lagi-lagi berhasil mencetak gol dalam laga tersebut, yang membuatnya berhasil menjadi top scorer sementara Copa America 2021 dengan empat gol.

Kemenangan Argentina di Semifinal melawan Kolombia menjadi kesempatan Lionel Messi untuk meraih trofi pertama untuk Argentina.

Tidak hanya itu, bintang Barcelona tersebut berhasil menceetak gol-gol fantastis untuk Argentina di Copa America 2021.

Berikut ini, 5 gol berkelas dari Argentina di Copa America 2021, salah satunya tendangan bebas dari Lionel Messi di semifinal.

Video Populer

Foto Populer