Sukses


Target Sergio Ramos Bersama PSG: Raih Trofi Sebanyak-Banyaknya

Bola.com, Paris - Sergio Ramos telah resmi menerima pinangan dari Paris Saint-Germain pada Kamis (8/7/2021). Ramos pun memiliki target besar bersama PSG, yakni meraih trofi sebanyak-banyaknya.

Mantan kapten Timnas Spanyol itu memutuskan untuk angkat kaki dari Real Madrid, setelah durasi kerjanya berakhir pada 30 Juni 2021. Dia kemudian menerima pinangan dari Paris Saint-Germain.

Sergio Ramos bergabung ke PSG dengan status bebas transfer. Bersama Les Parisiens, Ramos menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2023.

Mantan pemain Sevilla itu sebelumnya dikejar sejumlah klub elite Eropa. Di antaranya adalah Manchester City, Bayern Munchen, Chelsea, hingga Manchester United.

Sergio Ramos mengaku sangat senang bisa gabung dengan PSG. Dia memilih tawaran dari Les Parisiens karena klub itu memiliki proyek yang menarik.

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan," serunya pada situs resmi PSG.

"Saya sangat bangga menjadi bagian darinya, proyek ambisius ini, untuk menjadi bagian dari skuad ini dengan begitu banyak pemain hebat," sambung Sergio Ramos.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Raih Banyak Trofi Juara

Sergio Ramos pun tak akan berleha-leha di PSG. Dia siap membantu klub tersebut meraih sebanyak mungkin gelar juara dalam dua tahun ke depan.

"Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk menang piala sebanyak mungkin," seru Ramos.

Sergio Ramos juga mengumumkan bergabungnya dirinya ke PSG via akun media sosialnya. Salah satunya di akun Twitter-nya.

"Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang. Kami akan berjuang dengan segalanya dan untuk segalanya. Allez PSG!" tulis Ramos.

Sumber: PSG

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 08/07/2021)

Video Populer

Foto Populer