Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Pemain Feyenoord, Steven Berghuis Selangkah Lagi Menuju Ajax Amstedam

Bola.com, Jakarta Pemain Feyenoord, Steven Berghuis dikabarkan akan segera bergabung dengan Ajax Amstedam setelah sekian lama dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Johan Cruyff Arena. Berita ini dikonfirmasi oleh Mike Verweij melalui cuitan di Twitter-nya. 

Steven Berghuis sendiri merupakan pemain sayap kanan sekaligus kapten yang sudah mencetak 87 gol dan 64 asis dari 199 penampilan di 5 musim bersama Feyenoord. 

Ajax Amstedam bersedia membayar dengan harga 4 juta euro atau setara dengan 68 miliar rupiah. Harga tersebut bisa naik menjadi 5,5 juta euro atau setara dengan 94 miliar rupiah sebagai bonus.

Nantinya, Steven Berghuis akan menandatangani kontrak hingga tahun 2025 mendatang. Namun, untuk hal tersebut belum ada keterangan lebih lanjut dari sang pemain dan juga Ajax Amsterdam.

Usai tampil mengesankan di Feyenoord selama empat musim, Steven Berghuis harus menentukan masa depannya bersama klub. Ia masih memiliki kontrak dengan Feyenoord hingga tahun 2022 mendatang.

Pinangan Ajax Amsterdam untuk Steven Berghuis mungkin bisa menjadi jawaban atas kariernya di lapangan hijau. Meskipun belum ada keputusan dari sang pemain, setidaknya Steven Berghuis sudah memiliki bayangan apabila dirinya tidak diperpanjang bersama Feyenoord.

*Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

 

Video Populer

Foto Populer