Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Olivier Giroud Tiba di Markas AC Milan Sore Ini

Bola.com, Jakarta - Paolo Maldini mengonfirmasi bahwa AC Milan bakal mendapatkan Olivier Giroud. Siang waktu Italia atau sore WIB, kabarnya striker Chelsea itu akan diresmikan.

Ketertarikan Milan terhadap Olivier Giroud memang sudah muncul sejak lama. Pekan lalu, Milan akhirnya sukses mencapai kesepakatan dengan Chelsea senilai 2 juta euro.

Kamis (15/7/2021) hari ini, Giroud akhirnya dijadwalkan tiba di markas Milan. Namun, penyerang asal Prancis itu baru akan menjalani tes medis pada Jumat (16/7/2021) besok.

Maldini menjelaskan alasan klubnya merekrut Giroud. Salah satu faktor utama yang dicari adalah pengalaman dari penyerang berusia 34 tahun tersebut.

“Ya, Olivier Giroud harusnya tiba besok. Olivier adalah seorang juara, dia melakukan hal-hal hebat dengan Prancis dan Chelsea,” ujar Maldini kepada DAZN.

“Dia adalah pemain yang sangat andal dan itulah yang kami cari, karena kami memiliki skuad termuda di Serie A, jadi kami membutuhkan beberapa dengan lebih banyak pengalaman.” tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Bisa Rekrut Striker Lagi

Lebih lanjut, Maldini menyatakan bahwa Giroud bisa jadi bukan merupakan satu-satunya striker yang direkrut Milan pada jendela transfer musim panas ini.

"Seorang striker muda juga bisa datang," tutur Maldini.

"Idenya adalah untuk meletakkan dasar bagi tim dan kemudian mungkin menunggu fase terakhir dari pasar transfer." tukasnya.

Sumber: DAZN

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir AC Milan Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer