Sukses


Liga Italia: Agen Jorginho Akui Ada Minat dari Juventus

Bola.com, Turin - Juventus tak main-main dalam perburuanJorginho. Agen sang pemain, Joao Santos, mengonfirmasi jika Juve berminat kepada kliennya. 

Nama Jorginho menjadi perbincangan setelah tampil mengesankan bersama Timnas Italia di Euro 2020. Pemain Chelsea itu berhasil membantu Gli Azzurri menjuarai Piala Eropa 2020.

Atas dasar itulah, Juventus ingin merekrutnya pada musim panas ini. Kehadiran Jorginho diharapkan bisa membantu Si Nyonya Tua meraih kesuksesan di Serie A dan Liga Champions.

"Saya mengonfirmasinya. Minat terhadapnya memang ada," kata Joao Santos kepada Calciomercato.

"Tentu saja, pada usia 29 tahun dia bisa melakukannya dengan baik di semua klub top Eropa. Banyak klub yang tertarik padanya," tegas Joao Santos.

Nama Jorginho memang belakangan santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Chelsea. Sang pemain disebut tidak betah dengan situasi Inggris yang berbeda dari Italia.

2 dari 3 halaman

Tetap Berkomitmen

Meski demikian, Joao Santos, mengonfirmasi Jorginho akan terus bermain untuk Chelsea. Sang pemain masih memiliki kontrak sampai 2023 dan akan menghormatinya.

"Dia memiliki kontrak dua tahun dan semua keputusannya ada di klub. Ada Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa yang akan dimainkannya," tegas Joao Santos.

Jorginho bergabung dengan Chelsea dari Napoli pada 2018. Sejauh ini, Jorginho telah tampil sebanyak 141 pertandingan dan mencetak 17 gol serta empat asisst.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer