Sukses


Usai Gabung PSG, Achraf Hakimi Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Achraf Hakimi dinyatakan positif COVID-19 seminggu setelah menyegel kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain internasional Maroko itu diharapkan membuat penampilan keduanya untuk PSG dalam pertandingan persahabatan pra-musim mereka melawan Chambly pada hari Sabtu, tetapi dengan kabar ini, ia harus absen dari skuad Mauricio Pochettino.

Sementara sesama pemain baru Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma juga absen menyusul partisipasi mereka di Euro 2020, masuknya Nathan Bitumazala di bek kanan datang sebagai sesuatu yang mengejutkan mengingat Hakimi telah memulai pertandingan pra-musim pertama mereka melawan Le Mans pada hari Rabu.

RMC  mengungkapkan bahwa Hakimi dites positif terkena virus corona sebelum pertandingan PSG dengan Chambly. Kini, eks Inter Milan itu diharuskan menjalani isolasi mandiri.

Belum ada pernyataan resmi dari PSG mengenai tes positif Hakimi tetapi partisipasinya dalam pertandingan Trophee des Champions melawan juara Ligue 1 Lille pada 1 Agustus sekarang terancam.

 

Video

2 dari 2 halaman

Aktif di Bursa Transfer

PSG sedang hangat-hangatnya jadi pembicaraan publik sepak bola Eropa. Selain Hakimi, mereka juga telah mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos dan Gianluogi Donnarumma.

Ramos menandatangani kontrak dua tahun di PSG setelah mengakhiri masa tinggalnya yang gemilang selama 16 tahun di Real Madrid, tetapi sejauh ini dia belum membuat penampilan untuk klub.

Pochettino belum mengomentari ketidakhadiran bek tengah itu, tetapi penggemar PSG akan berharap mereka mendapatkan kesempatan untuk melihat pemain baru mereka beraksi dalam beberapa minggu mendatang saat tim mereka bersiap untuk menghadapi Augsburg dan Genoa sebelum pembukaan musim tahunan Prancis melawan Lille.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Achraf Hakimi

Video Populer

Foto Populer