Sukses


Liga Italia: Juventus Bidik Leandro Paredes untuk Gantikan Arthur Melo

Bola.com, Turin - Juventus tertarik mengamankan jasa Leandro Paredes pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan La Repubblica, Leandro Paredes akan diplot sebagai pengganti Arthur Melo.

Juventus akan kehilangan Arthur Melo untuk beberapa bulan kedepan. Hal itu terjadi karena sang pemain harus menjalani masa pemulihan setelah melakukan operasi lutut.

Leandro Paredes dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Arthur Melo. Juventus berniat mengajukan pinjaman Leandro Paredes pada Paris Saint-Germain dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Leandro Paredes tentu sudah tidak asing dengan atsmofer Liga Italia. Pemain asal Argentina itu pernah bermain untuk Chievo, AS Roma, dan Empoli.

Ketertarikan Juventus pada Leandro Paredes juga bukan tanpa alasan. Pemain berusia 27 tahun itu dikenal sebagai gelandang yang tangguh di lini tengah.

Namun, proses peminjaman Leandro Paredes akan tergantung pada keberhasilan Manuel Locatelli. Bila berhasil mendapatkan Locatelli, Juventus akan mengurungkan niat meminjam Leandro Paredes.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dana Besar

Leandro Paredes saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Paris Saint-Germain. Namun, Juventus tentu membutuhkan dana besar bila jadi meminjam dan mempermanenkan jasa Leandro Paredes.

Saat ini, Leandro Paredes memiliki nilai pasar 22 juta euro (Rp376 miliar). Jumlah tersebut berpotensi meningkat karena keberhasilan Leandro Paredes membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021.

Juventus masih punya waktu untuk merealisasikan perburuan Manuel Locatelli. Bila gagal, maka rakasasa Italia itu akan langsung fokus pada perburuan jasa Leandro Paredes.

Sumber: La Repubblica via Football Italia

Video Populer

Foto Populer