VIDEO: Terbaru Ada Olivier Giroud, Ini 5 Pemain Prancis yang Berseragam AC Milan

VIDEO: Terbaru Ada Olivier Giroud, Ini 5 Pemain Prancis yang Berseragam AC Milan

AC Milan sudah tidak asing lagi mendatangkan para pemain asal Prancis. Beberapa pemain asal Prancis sudah pernah berseragam Rossoneri. Yang terbaru ialah, Olivier Giroud yang baru saja resmi memperkenalkannya sebagai rekrutan baru AC Milan.

Nama Giroud memang sudah cukup kencang dikaitkan dengan Milan sejak awal tahun kemarin. Rossonerri ingin striker Chelsea itu menjadi bagian dari lini serang mereka.

Namun rumor ini sempat meredup ketika Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Giroud. Hingga akhirnya Giroud pun nampak di Milan untuk menjalani tes medis.

Sky Sport pun melaporkan AC Milan mendapatkan Olivier Giroud secara murah meriah dari Chelsea. Karena Rossoneri hanya mengeluarkan kocek sebesar 1 juta euro.

Ditambah juga bonus 1 juta euro tapi dengan syarat beberapa klausul terpenuhi. Seperti jumlah penampilan sepanjang musim 2021/2022 dan apakah AC Milan bisa finis empat besar.

Dalam keterangan resmi mereka, AC Milan tidak mengumumkan berapa durasi kontrak Giroud. Namun menurut laporan yang beredar, Giroud diberikan kontrak jangka pendek di San Siro. Ia akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di musim depan.

Namun selain Olivier Giroud, masih ada pemain asal Prancil lainnya yang pernah memperkuat Rossoneri. Berikut ini lima pemain Prancis yang berseragam AC Milan.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 July 2021, 12:58 WIB

Video Terkait

Spotlights