Sukses


6 Pemain Bakal Angkat Kaki dari Juventus, Termasuk Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Aktivitas Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini masih adem ayem. Meski begitu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sudah memiliki rencana terkait daftar pemain yang akan dibuang dan dibeli.

Satu di antara pemain yang kerap disebut bakal dilepas Juventus pada awal musim ini adalah Cristiano Ronaldo. Saat ini, durasi kerja Ronaldo bersama I Bianconeri hingga Juni 2022.

Namun, Cristiano Ronaldo disebut tidak ingin hengkang dari Juventus. Kapten Timnas Portugal itu disebut bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama Juve.

Selain Cristiano Ronaldo, ada juga Aaron Ramsey yang masa depannya diragukan. Ramsey disebut tidak lagi betah bermain di Juventus dan ingin kembali ke Inggris. Namun, tidak ada konfirmasi resmi tentang kabat tersebut.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, selain Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey ada enam pemain lain yang masa depannya di Juventus diragukan. Siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

 

2 dari 8 halaman

Arthur Melo

Posisi: Gelandang

Usia: 24 tahun

Kabar terkini: Arthur sejatinya tidak masuk rencana Allegri. Akan tetapi, Juventus tidak akan melepasnya karena masalah medis yang dialami. Kini, Juventus menanti kondisi terkini Arthur apakah masih punya masalah medis atau tidak.

 

3 dari 8 halaman

Daniele Rugani

Posisi: Bek tengah

Usia: 26 tahun

Kabar terkini: Rugani tidak masuk rencana Allegri. Daniele Rugani akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman.

Lazio sangat tertarik pada jasa Rugani. Akan tetapi, Juventus masih menanti keputusan Merih Demiral, pindah atau bertahan. Jika Demiral pindah, Rugani akan bertahan.

 

4 dari 8 halaman

Gianluca Frabotta

Posisi: Bek kiri

Usia: 22 tahun

Kabar terkini: Frabotta sempat jadi pilihan utama di awal musim 2020/20201. Namun, kini nasibnya berada di ujung tanduk.

Juventus mungkin akan meminjamkan Frabotta ke klub lain. Jika bertahan dia akan jadi pelapis Alex Sandro.

 

5 dari 8 halaman

Luca Pellegrini

Posisi: Bek kiri

Usia: 22 tahun

Kabar terkini: Allegri belum bisa membuat keputusan soal masa depan Pellegrini. Sebab, semua akan tergantung pada Fabrotta.

Dua pemain ini bakal diplot sebagai pelapis Alex Sandro. Namun, hanya satu yang dipertahankan dan satu lagi dilepas dengan status pinjaman.

6 dari 8 halaman

Mattia Perin

Posisi: Penjaga gawang

Usia: 28 tahun

Kabar terkini: Kontrak Perin denhan Juventus akan habis pada Juni 2022. Juventus siap melepas Perin jika mendapat tawaran yang cocok. Jika bertahan, maka Perin hanya akan menjadi pilihan kedua di bawah mistar.

 

7 dari 8 halaman

Mattia De Sciglio

Posisi: Bek

Usia: 28 tahun

Kabar terkini: De Sciglio baru saja kembali dari masa peminjaman di Lyon. De Sciglio tidak masuk rencana Allegri. Saat ini, De Sciglio punya banyak tawaran dari Premier League. Tapi, De Sciglio lebih senang pindah ke Lyon secara permanen.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 14/07/2021)

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer