Sukses


Liga Italia: Inter Milan Tanpa Antonio Conte, Milan Skriniar Tetap Optimistis

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menuju musim baru tanpa kehadiran Antonio Conte yang telah pergi setelah mengantarkan Nerazzurri menjadi Scudetto. Meski tak lagi bersama sang pelatih, bek tengah Nerazzurri, Milan Skriniar, menegaskan timnya masih tetap kuat tanpa kehadiran Antonio Conte.

Inter Milan berhasil memenangkan gelar Serie A pada musim lalu bersama Antonio Conte. Ini merupakan Scudetto pertama bagi La Beneamata sejak 2010.

Namun, Antonio Conte meninggalkan Inter Milan setelah pergelaran Serie A 2020/2021. Antonio Conte yang mengantarkan tim menjadi juara disebut tidak sepakat dengan rencana klub di bursa transfer.

Milan Skriniar mengaku sangat terkejut dengan kepergian Antonio Conte. Tapi, dia menegaskan mereka perlu menatap ke depan.

"Dia mengejutkan saya. Bersama Conte kami telah menjadi seperti keluarga di ruang ganti, dan kemudian jelas bahwa ketika Anda memenangkan Scudetto, Anda ingin terus berjuang bersama untuk mencapai tujuan baru," ujar Milan Skriniar kepada Gazzetta dello Sport.

"Tapi begitulah yang terjadi. Namun, sekarang kami tidak perlu memikirkan masa lalu, yang harus kami lakukan adalah fokus ke masa depan," lanjut bek Inter Milan itu.

Video

2 dari 2 halaman

Simone Inzaghi

Inter Milan sudah menunjuk Simone Inzaghi sebagai allenatore yang baru. Dia yakin Inter Milan bisa meraih kesuksesan bersama mantan pelatih Lazio tersebut.

“Dia terbukti menjadi pelatih yang siap dan tingkat tinggi. Kami ingin mencapai kepuasan besar dengan dia dan stafnya," ujar Skriniar.

Inter Milan berstatus juara bertahan Serie A. Jelas, misi besar mereka adalah mempertahankan apa yang sudah dicapai.

“Jelas ya, setelah memenangkan kejuaraan, Anda tidak bisa membidik sesuatu yang kurang. Kami akan berusaha untuk mengulangi pencapaian kami, meskipun kami tahu itu tidak akan mudah," ujarnya.

"Kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan untuk membuktikan bahwa kami masih yang terkuat," lanjutnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/7/2021)

Daftar Peraih Sepatu Emas 10 Tahun Terakhir, Lionel Messi Mendominasi

Video Populer

Foto Populer